Klarifikasi dari Ust. Zulkifli Muhammad Ali tentang ritual syirik di Mamuju

by - Oktober 09, 2018





Alhamdulillah, setelah berkomunikasi dengan tim UZMA Media TV Channel perihal perkataan Ust. Zulkifli Muhammad Ali yang keliru menyebutkan Mamuju sebagai kota yang masyarakatnya melakukan ritual di hari gempa terjadi telah diklarifikasi oleh Ustad langsung melalui youtube.
  • Untuk videonya dapat dilihat disini 
Saya kira dengan video diatas sudah bisa menjawab video singkat yang sudah terlanjur beredar sebelumnya melalui status whatsapp dan sengaja saya kembali menuliskan artikel ini karena merasa bertanggung jawab atas artikel sebelumnya yang telah membahas perihal pengucapan kota Mamuju oleh Ustad.

Semoga dengan ini berakhir sudah polemik tentang perkataan Ust. Zulkifli Muhammad Ali, dan sebagai netizen yang bijak dalam menggunakan media sosial ada baiknya untuk berhenti menyebarkan video singkat yang membahas perihal pengucapan kota Mamuju oleh Ustad dan menghapus videonya demi menjaga ukhuwah islamiah.

Terakhir tentang keluhan masyarakat Mamuju akan gambar atau design yang berbentuk mata di pantai manakarra supaya bisa ditanggapi serius oleh pemerintah setempat, karena sudah tersebar diberbagai media online dan telah diliput juga oleh televisi nasional, untuk mengantisipasi hal ini karena jangan sampai menjadi polemik yang berlarut-larut.

You May Also Like

0 komentar